Jumat, 01 Juni 2018

Tukang Cat Melamik Cimahi Borongan Murah

Tukang cat plitur melamik
            Sebuah rumah tapi belum dicat baik pintu atau kusennya bagaikan sayur tanpa garam tidak ada yang dinikmati tapi ada didepan mata heheeh nggak nyambung ya ? ga papa deh yang penting tema nya cat pintu ,bagaimana caranya agar berpenampilan menawan enak dilihat kuat dan tahan lama,artikel ini selain membahas tentang cat pintu juga berbagi informasi sehubungan dengan jasa pengecatan yang mungkin pada saat ini anda sedang mencari Siapa sih yang bisa mengerjakan cat pintu yang bagus? ya tepat sekali anda berkunjung ke halaman ini karena anda tidak akan salah pilih dan saya juga tidak akan mengecewakan anda karena berapapun biaya yang dikeluarkan tetap aja anda mengeluarkan uang dimana setiap pengeluaran harus jelas dan banyak manfaatnya sekaligus memuaskan,jangan sampai anda tertipu dengan rayuan gombal di iming-iming harga murah tapi akhirnya mengecewakan anda tentunya yang kecewa bukan anda saja bahkan keluarga pun kecewa dan sangat disesalkan.
         Untuk itu artikel ini semoga membantu anda jangan ragu untuk ditanyakan silahkan undang saya dan mari kita bicarakan tindakan terbaik yang harus dilakukan untuk tercapainya sebuah harapan yaitu Rumah Impian dengan hasil finishing yang memuaskan dengan harga yang bisa di negosiasikan yang penting kedua belah pihak merasa di untungkan.

tukang finishing kusen kayu

Pengalaman Pengerjaan:

1.Rumah Kediaman Bpk Iwan 
Kompl.Perumahan Permata
Jl.Giok l No 2 Ngamprah Bandung Barat
Pengerjaan Seluruh Kusen Interior& Exterior termasuk Tangga dan Furniture

tukang pengecatan pintu
     VioneArt Furniture adalah sebuah Nama Usaha Yang bergerak di bidang Interior Dan Jasa tukang Pengecatan kusen kayu Di artikel Ini kami akan membahas tentang Jasa Tukang pengecatan Kusen Kayu dan Furniture ( Kusen Pintu/jendela dan Mebel lainnya) ,
tukang  cat melamik cimahi
       Untuk anda yang pada saat ini sedang mencari jasa pengecatan kayu,tepat sekali anda berkunjung  di halaman ini karena VioneArt dapat mewujudkan  hasil pengecatan kayu sesuai yang diharapkan.Finishing yang dihasilkan tentunya sesuai gaya warna selera anda dalam penampilan Rumah anda terlebih khusus Kusen dan perlengkapan interior anda yang terbuat dari kayu seperti Kursi ,meja,Kitchen shet, partisi dan lain sebagainya.


Harga Yang Kompetitif ? dapatkan harga Yang lebih murah dengan Kwalitas yang dapat diandalkan

Team Kerja yang solid,jujur dan kompak sehingga pengerjaan dapat berjalan lancar dan cepat sesuai jadwal yang telah di tentukan

Harga Borongan pengecatan Kusen & Pintu

Harga borong pengecatan kusen dll,tergantung dari :
  1. Desain pintu itu sendiri karena beda beda faktor kerumitannya
  2. Jauh dekatnya lokasi dari kami  untuk dalam kota Cimahi-Bandung kota masih dikatakan relatif standar,selama masih jarak/waktu tempuh dibawah  1 jam namun untuk Luar kota ada harga khusus.
  3. Bahan/Produk cat yang di gunakan sesuai metode yang dibutuhkan baik melamik,politur atau duco masing masing banyak pilihan produk cat.
  4. Konsultasikan rencana pengecatan pintu  anda pada ahlinya dan kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda

Dengan Spesifikasi yang jelas dan transfaran serta prosedur aplikasi yang benar sesuai perusahaan cat yang digunakan saya yakin memberikan kwalitas yang terbaik untuk anda dengan harga yang sesuai dan kompetitif.


Sistem perjanjian dan pembayaran :
1. DP 50% disaat pekerjaan dimulai atau SPK diterima.
2. Pembayaran termin II sebesar 25% setelah 50% pekerjaan selesai
3. Pelunasan 25% setelah di koreksi  pekerjaan 90%.
4. Harga khusus pekerjaan cat volume diatas 500m2

Pengecatan Ulang melamik

  Untuk pengecatan ulang akan dilihat dulu kondisi jika kerusakan berat harus dilakukan pengelupasan cat lama agar kwalitas terjamin namun ada biaya tambahan untuk biaya pengelupasan cat lama.Segera konsultasikan minat anda untuk pengecatan melamik kami siap membantu anda dengan harga yang bersahabat tergantung keseriusan anda.
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kontak di bawah ini.


Menerima Jasa pengecatan Kusen Kayu dan Furniture

( Politur-Melamic-Duco )

Hubungi Kami :VioneArt Team
( Kang Iwan )

Vioneart Furniture & Painting

Desain,Kitchenset,Lemari dll,Jasa pengecatan pintu dan Kusen

Klik disini: +62 878 2183 1661 

5 komentar: