Senin, 02 Juli 2018

Harga Murah Tukang Cat Pintu Melamik

tukang cat kusen
      
 VioneArt Furniture adalah layanan jasa tukang cat pintu memberikan harga yang kompetitif namun cenderung relatif murah,tenaga kerja berpengalaman dan menggunakan bahan berkualitas  serta prosedur aplikasi sesuai perusahaan produsen cat sehingga dapat memenuhi kualitas yang diharapkan dan tahan lama.
tukang cat pintu anti rayap

Mau cat pintu dan kusen anda tahan terhadap rayap?

Kami Vioneart selalu menambahkan zat anti rayap pada tahapan proses aplikasinya jadi ini alasannya kenapa tahan lama. kami memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa kami.
kontak tukang cat plitur pintu

Komitmen dan Tanggung Jawab

   Perencanaan yang matang dan memilih orang yang tepat untuk pengerjaan finishing adalah yang seharusnya dilakukan agar uang anda tidak sia-sia dikeluarkan karena menyangkut biaya yang tidak sedikit.
    Jika pada saat ini anda sedang mencari siapa yang dapat mengerjakan pekerjaaan finishing pintu,jendela dan lainnya anda tepat sekali mengunjungi blog ini karena kami siap membantu kebutuhan anda.

2 macam metode pengecatan Plitur

Pertama Plitur Melamik/Melamine

Plitur melamik ini biasa digunakan untuk Rumah tinggal,perkantoran,Hotel,restaurant,villa dan lain lain,metode ini banyak di minati karena memiliki tampilan yang elegan dan natural,serat kayu masih terlihat, dengan cara aplikasi semprot/spray sehingga mendapat hasil permukaan yang rata,adapun berbagai pilihan warna kayu disesuaikan dengan selera anda.


harga tukang cat pintu

  "Harga yang sebenarnya adalah Keseriusan dan Kepercayaan anda terhadap jasa kami"

Tukang cat pintu cimahi bandung
Pengalaman kerja Jl giok 1 komplek permata



Produk yang digunakan Untuk Sistem melamik

Bahan cat untuk sistem melamik
       Ada 4 macam bahan cat yang diaplikasikan untuk sistem melamik ,pengaplikasian dempul - pewarna kayu-cat dasar dan cat akhir tampilan doff/gloss menggunakan merk IMPRA yang diaplikasikan sesuai prosedur aplikasi  perusahaan cat yaitu PT.Propan Raya I.C.C 
prosedur aplikasi yang benar menghasilkan tampilan yang maksimal dan tahan lama jadi anda tidak usah segan segan menggunakan jasa kami karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Kedua Plitur Biasa/Plitur jadi

Metode plitur ini menggunakan bahan cat dimana cat tersebut dalam satu kaleng sudah jadi dengan tampilan hanya satu yaitu semigloss artinya tidak ada proses aplikasi cat dasar dan top coat.Namun cara aplikasi cat ini harus berulang ulang sampai 4 kali untuk menghasilkan yang terbaik.berbagai pilihan warna natural kayu dapat disesuaikan dengan selera anda.

Produk Cat Yang Digunakan untuk Sistem Politur

bahan cat politur kayu
        2 jenis produk cat ini yaitu Propan woodstain dan Propan Ultran Lasur,adapun MOWILEX yaitu cat politur waterbase berpengencer air, memiliki ketahanan cuaca dan kwalitas yang bagus terutama untuk ekseterior 

Harga Pengecatan Pintu dan Kusen tahun 2023

Dengan pertimbangan kenaikan harga bahan cat dan faktor faktor lainnya seperti volume pekerjaan,model pintu atau kusen,lokasi proyek,bahan cat yang digunakan maka 
harga cat pintu melamik adalah kisaran harga Rp.600.000 s/d 800.000 per daun pintu
harga cat kusen kisaran harga Rp.50.000 s/d 70.000 per meter larinya.

Harga Pengecatan Ulang Kusen & Pintu

           Dibutuhkan biaya tambahan untuk Cat ulang karena ada proses pengelupasan cat lama dan bahan lain yang digunakan.Kondisi cat lama berbeda beda diantaranya warna pudar,cat retak dan mengelupas,kondisi kayu yang rusak dimana semuanya memiliki perlakuan yang berbeda agar penampilan kembali bagus.Untuk pengerjaan pengecatan ulang akan dilihat dulu kondisinya jika kerusakan berat maka harus ada pengelupasan cat lama (di mentahkan kembali) .

Jadi..Metode seperti apa yang anda harapkan?

Segera hubungi kami dan buat jadwal pertemuan untuk membicarakan lebih lanjut dan finalisasi harga.


VioneArt Furniture & Painting 
( Kang Iwan ) 
Jl.Kol.Masturi Gg.Sukaresmi RW.02 No.52 
Citeureup-Cimahi
Tukang cat pintu

3 komentar: