Selasa, 27 Juli 2021

Kitchenset Dapur Bersih Jl Mentor Bandung

Kitchenset jl mentor bandung

Assalamu’alaikum dan Salam sejahtera buat sobat pembaca blog saya ini ,Pada Artikel kali ini saya Posting proyek pengerjaan Kitchenset klasik untuk dapur bersih di Jl Gunung batu tepatnya di jl Mentor Bandung terusan arah jl paster Bandung.

Atas permintaan client dapur bersih yang ingin dibuatnya bertema klasik dengan finishing cat duco perpaduan warna putih dan abu abu tua. Seperti biasa  proses survey untuk membuat layout dan ukuran yang disesuaikan dengan kondisi di lokasi dilakukan, ternyata atas permintaan client plafon dapur ingin agar turun agar kitchenset yang di buat tidak terlalu tinggi karena kitchenset bagian atas ingin tepat mengenai plafon dapur.

Hal pertama saya lakukan adalah merenovasi plavon bagian dapur kitchen tersebut,

Renovasi dapur cimahi bandung

Renovasi dapur cimahi bandung

Renovasi dapur cimahi bandung

Dan Hasil akhirnya seperti gambar dibawah ini,

Renovasi dapur cimahi bandung

Tahap selanjutnya adalah mempersiapkan ukuran kabinet dan menentukan output air kotor serta input air bersih dan juga kelistrikan yang di butuhkan,

Renovasi dapur cimahi bandung

Cerobong asap dari Hood pun sudah tersedia untuk di sesuaikannya, sementara itu desainpun sudah mulai di buat baik itu berbentuk 2d atau 3d untuk ditawarkan pada client hingga semua di setujui client setelah sepakat maka saya siap memproduksinya,

Desain kitchenset jl mentor bandung

Berikut dokumentasi hasil akhir yg berhasil saya buat, tentunya dibuat sepenuh hati kawan  hehhh ….

kitchenset jl mentor bandung

kitchenset jl mentor bandung

Untuk dokumentasi proyek proyek interior ada bisa lihat di Proyek Furniture Kami

Adapun proyek kitchenset sederhana dangan harga yang terjangkau anda bisa lihat proyek saya di  Kitchenset sariwangi

Sobat bisa baca juga artikel proyek saya di Jl Mentor ini  dengan judul artikel tentang Lemari bawah tangga Jl Mentor bandung

Video Inspirasi pilihan warna yang populer



Untuk sobat yang berminat menggunakan jasa saya seperti gambar desain,costum kitchenset dan furniture lainnya seperti lemari,wadrobes,tempat tidur,kabinet/lemari bawah tangga dll baik itu konsep minimalis ataupun klasik saya siap untuk mengerjakannya dengan harga yg kompetitif,kekeluargaan dan pelayanan sepenuh hati ,saya yakin cocok untuk sobat dan sobat bisa menghubungi KONTAK saya di blog ini atau klik link telp atau WA di bawah ini.

kitchenset jl mentor bandung
kitchenset jl mentor bandung

Demikian Artikel kali ini semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat sobat untuk pembuatan produk interior dan saya ucapkan terimakasih buat sobat yang sudah menggunakan jasa saya , terutama pak Dede  di jl Mentor Bandung  yang sudah menggunakan jasa saya untuk pembuatan kitchenset  yang di bahas pada artikel ini.

Tips Perawatan kitchenset


0 komentar:

Posting Komentar