Selasa, 27 Juli 2021

Lemari bawah tangga Jl Mentor bandung

Lemari bawah tangga vioneart



Assalamu’alaikum dan Salam sejahtera buat sobat pembaca blog saya ini ,Pada Artikel kali ini saya Posting proyek pengerjaan Lemari bawah tangga di Jl Gunung batu tepatnya di jl Mentor Bandung terusan arah jl paster Bandung. Gambar diatas adalah gambar Real produksi saya yaitu produksi VioneArt

Kali ini interior yang saya desain dan di produksi adalah produk interior yang sangat menarik dan unik karena dengan konsep klasik terdapat kabinet lemari khusus untuk perlengkapan religious seperti sajadah ,Alqur’an dll kenapa ada kabinet khusus ini karena tepat di depan lemari tersebut adalah khusus tempat beribadah, perencanaannya seperti gambar di bawah ini:

Lemari bawah tangga vioneart

Sementara terdapat pintu dimana adalah akses diperuntukan untuk penyimpanan gudang barang barang bersih, dibawah ini gambar sebelum terdapat lemari,

Lemari bawah tangga vioneart

Seperti biasa hal yang saya lakukan pertama adalah gambar desain untuk di tawarkan kepada client sedikit rumit tapi akhirnya selesai juga desain yang saya tawarkan seperti gambar di bawah ini,

desain lemari bawah tangga

Ok gambar di atas adalah hasil final diskusi kami yaa.. dan saya bersyukur bisa diterima dan mulailah saya mempersiapkan untuk produksi di workshop saya, di bawah ini adalah dokumentasi produksi,Finishing cat duco  dan instalasi lemari bawah tangga jl mentor,

pembuatan lemari bawah tangga

Lihat Video hasil pekerjaan VioneArt di bawah ini:

Konsep kabinet klasik adalah hal yang sangat menarik bagi kalangan tertentu karena kabinet tersebut banyak terdapat relief atau profil profil yang menarik sehingga benar benar terlihat klasik mewah dan menawan juga mendapat kenyamanan tersendiri di ruangan tersebut. Itulah sobat pengalaman proyek saya yang berhasil saya posting pada artikel kali ini , jika sobat ingin melihat proyek saya di jalan mentor ini sobat juga bisa baca postingan artikel saya Kitchenset Dapur Bersih Jl Mentor Bandung

Ada juga kabinet backdrove  TV yang bisa sobat lihat sebagai inspirasi pilihan untuk di ruangan sobat,dan jika sobat ingin melihat proyek kitchenset dengan konsep minimalis sobat bisa lihat lihat di halaman proyek kami pada blog ini  atau bisa dilihat juga di proyek Kitchenset Sariwangi.

Untuk sobat yang berminat menggunakan jasa saya seperti gambar desain,costum kitchenset dan furniture lainnya seperti lemari,wadrobes,tempat tidur,kabinet/lemari bawah tangga dll baik itu konsep minimalis ataupun klasik saya siap untuk mengerjakannya dengan harga yg kompetitif,kekeluargaan dan pelayanan sepenuh hati ,saya yakin cocok untuk sobat dan sobat bisa menghubungi KONTAK saya di blog ini atau klik link telp atau WA di bawah ini.

kontak pembuatan lemari bawah tangga

Demikian Artikel kali ini semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat sobat untuk pembuatan produk interior dan saya ucapkan terimakasih buat sobat yang sudah menggunakan jasa saya , terutama pak Dede  di jl Mentor Bandung  yang sudah menggunakan jasa saya untuk pembuatan Lemari bawah tangga  yang di bahas pada artikel ini.


0 komentar:

Posting Komentar